Cerita

My new home for the moment

11 Views

Mulai dari tanggal 20 Februari 2020, saya mulai melangkahkan kaki untuk melanjutkan hidup di tempat yang berbeda dari pada sebelumnya. Sebelumnya saya tinggal di tempat yang penuh dengan keramaian, suara bising kendaraan, listrik tersedia 24 jam, dan internetpun sangat mudah di dapatkan. Ditempat yang baru ini sangatlah berbeda dengan tempat sebelumnya.

Foto dibawah ini adalah rumah baru saya untuk sementara. Disini jauh dari keramaian dan hanya terdengar suara ombak setiap harinya, listrik yang hanya tesedia pada pukul 17.30 sampai 21.30, dan sinyalpun sangatlah tebatas.

my new home (camp) for the moment

Yeah memang sih dari beberapa kekurangan tadi sepertinya itu sangatlah tidak mengenakkan. Tapi disisi lain ada beberapa hal positif yang bisa diambil.

  1. Disiplin untuk hidup sehat; karena jauh dari perkotaan atau tempat nongkong otomatis saya tidak sering jajan2 sembarangan dan juga bebas dari polusi udara dan suara
  2. Fokus bekerja
  3. Disiplin untuk merileks kan badan dan besosialisasi sesama penghuni hunian

Yang paling menyenangkan dari tempat baru saya ini adalah pantai. Setiap kali ada libur saya harus menyempatkan diri untuk berenang seminggu sekali. Jarak pantai dengan camp hanya sekitar 10 meter. Jadi ketika buka jendela dari kamar foto dibawah inilah pemandangannya and yes, i really like this beach.

Pantai di depan camp

Belakang dari camp adalah hutan ya, jangan kaget kalo ada gerombolan monyet hitam yang ada jambulnya alias yaki. Selama kita ga ngeganggu mereka maka mereka juga ga bakal tiba-tiba nyerang kita ko

Hutan di belakang camp

You Might Also Like

Leave a Comment

Leave a Reply