Cerita

Mom’s Day

112 Views

Hari ini saya menulis di blog adalah hari yang spesial tetapi pada awalnya saya menganggap hari ini adalah hari biasa dengan hari lainnya. Melupakan hari ini karena sibuk dengan urusan diri sendiri. Terlalu menganggap hari ini spesial, membuat saya berpikir jika hal tersebut seperti anak kecil yang mengharapkan sesuatu di hari spesial.

Pemikiran itu seketika terpecah belah dan berpikir apa yang saya pikirkan itu sangat salah besar. Sayapun tersadar ketika mamah saya telpon dan mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa termanis untuk anaknya. Sambil terdengar suara isak tangis terharu dan mamah saya menganggap kalau saya masih gadis kecilnya yang baru terlahir di 25 Januari. Well, i was crying and i didn’t know what should i say to her. I was doing something wrong to thinking that today is same days like another day. yeah… that is totally big wrong.

25 January is really special for my mom and also for me, ya karna ditanggal tersebut mamah saya sudah berjuang nyawa untuk melahirkan putri pertamanya kedunia dan membesarkannya sampai sekarang dan mamah saya akan selalu mengingat moment spesial tersebut. Selain rasa haru karna senang tetapi disisi lain terdapat rasa sakit yang luar biasa.

Love you so much. There isn’t word to describe my love for my mom and also my dad. Thank you so much for caring me

You Might Also Like

Leave a Comment

Leave a Reply